Posisi Bercinta Tentukan Cepat Tidaknya Kehamilan

Tujuan dari menikah adalah untuk memperoleh keturunan yang akan melanjutkan keberadaan keluarga besarnya. Oleh karenanya, kesulitan hamil akan menjadi masalah serius yang terkadang sulit dipecahkan.

Parahnya, salah satu pihak bisa mengalihkan pandangannya pada orang lain yang mana mampu memberikannya keturunan.

Yang perlu diingat, jagalah pandangan suami atau istri Anda sendiri. Jangan biarkan pasangan memandang orang lain yang bisa menggantikan Anda.

Caranya tentu saja dengan memberikan apa yang diinginkan, yaitu lahirnya keturunan yang akan memperpanjang keeksisan keluarganya. Dan untuk memberikan hadiah tersebut, posisi bercinta yang tepat disebut-sebut bisa mewujudkannya.

klik nasa

Posisi Bercinta Yang Menyulitkan Wanita Untuk Hamil

Gaya bercinta pasangan bisa berbeda-beda. Bahkan perubahan gaya bercinta ini terkadang disarankan supaya pasangan tidak mengalami kebosanan ketika bercinta.

Namun perlu diingat bahwa tidak semua posisi bercinta itu baik. Artinya, posisi tersebut malah menyulitkan wanita untuk mengandung.

Hal ini disebabkan sperma lebih sulit untuk berenang mencapai sel telur. Alhasil, sperma mati sebelum bertemu dengan sel telur.

Ingat, sperma hidup sekitar 5 hari, dan sel telur hanya mampu bertahan 24 jam. Jika tidak bertemu, pembuahan tentu tidak akan pernah terjadi.

Dan tidak terjadinya pembuahan ini bisa berasal dari posisi bersetubuh yang mana sperma tidak cukup kuat untuk bertahan dan berenang sampai sel telur.

Nah, posisi bercinta yang bakal menyulitkan wanita untuk hamil ada dua. Pertama adalah posisi bersetubuh woman on top, atau pihak wanita berada di atas pria. Dan posisi yang kedua adalah berhubungan intim dengan keadaan berdiri.

Kedua cara inilah yang membuat wanita sulit hamil. Tetapi jika bisa hamil, posisi itu menjadi bagian krusial yang bisa menentukan mental yang kuat dari anak yang dilahirkannya. Karena sperma yang bertemu dengan sel telur benar-benar kuat dan berkualitas.

Posisi Bercinta Yang Memudahkan Wanita Untuk Hamil

Kehamilan memang diharapkan di tengah-tengah keluarga, khususnya bagi Anda yang telah lama menantikan kehadiran buah hati.

Sebelum menerapkan alternatif pengobatan, coba sadari apakah posisi bercinta Anda memudahkan sperma masuk ke rahim dengan mudah? Jika tidak, jelas akan sulit untuk hamil karena pembuahan tidak pernah terjadi.

Tetapi bila sperma mampu berenang menuju rahim dengan cepat, sudah semestinya keluarga Anda diberkahi dengan segeranya memiliki buah hati.

Kembali pada posisi terbaik untuk bercinta agar wanita cepat hamil. Ada beberapa posisi terbaik yang mana punya keunggulan dalam mempercepat sperma berenang menuju rahim.

Pertama adalah posisi bercinta missionaris. Ini merupakan posisi dasar dalam bercinta dimana pihak prialah yang berada di atas wanita.

Posisi ini tentunya mempercepat kehamilan, karena posisi kepala Mr P akan langsung berhadapan dengan rahim. Alhasil, pembuahan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Kedua adalah posisi spooning atau menggunakan gaya sendok. Seperti apakah posisinya? Posisi berhubungan suami istri bentuknya menyamping dan kedua pasangan mengahadap arah yang sama. Singkatnya, pihak lelaki berada dibelakang wanita ketika berhubungan suami istri.

Posisi ini dikatakan mampu mempercepat kehamilan karena penetrasi penis akan sangat dalam sehingga kemungkinan besar sperma akan lebih cepat mencapai rahim. Jadi, tidak salah bila kehamilan hanya menunggu waktunya saja.

Tetapi bila posisi-posisi bercinta ini tidak mendukung terjadinya pembuahan, hal yang harus Anda perhatikan adalah kesuburan pasangan. Atau pastikan kenapa sperma tidak mampu mencapai rahim / tertahan.

Jika terjadi hal demikian, solusi yang pas untuk Anda dan pasangan adalah menggunakan paket program kehamilan nasa yang menstimulan kesuburan masing-masing pasangan.

Itulah solusi terbaik bagi Anda yang telah lama merindukan munculnya buah hati di tengah-tengah keluarga kecil Anda.

 

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *