Inilah Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih Ala Putri Keraton Majapahit

Benarkah cara mengobati keputihan dengan bawang putih terbukti ampuh dan nyata? Keajaiban manfaat dari bawang putih bukan hanya ketika digunakan untuk bumbu masakan agar lebih lezat dan gurih. Kandungan hebat dari bawang putih juga bisa digunakan untuk banyak hal, seperti untuk kesehatan dan kecantikan.  Kandungan zat antibiotik dan anti jamur pada bawang putih sangat tinggi. Sehingga tidaklah heran jika bawang putih selalu dimanfaatkan para wanita. Yaitu untuk bahan alami sebagai cara mengobati keputihan dengan bawang putih

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih

Tanaman bawang putih adalah jenis tanaman yang mampu menghilangkan lemak secara dinamis. Baik ketika digunakan saat mentah, sudah diolah maupun dalam bentuk yang sudah di ekstrak menjadi minyak bawang. Kandungan Unik antibiotika pada bawang putih ini mampu membasmi bakteri hingga tuntas, termasuk telur atau benih dari bakteri itu sendiri. Cara mengobati keputihan dengan bawang putih ini merupakan warisan turun terumurun dari nenek moyang.

 

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih Secara Tuntas dan Alami

Uniknya bawang putih ini juga punya kemampuan membersihkan sel jahat yang merusak dalam tubuh. Termasuk sel dan bakteri jahat yang menimbulkan penyakit keputihan pada wanita. Dari hal ini tentu kita menjadi lebih faham bahwa cara mengobati keputihan dengan bawang putih memang sangat efektif.

Nutrisi yang terkadung dalam bawang putih sangat kaya dan beragam, Mulai dari kandungan vitamin hingga zat anti tumor ada pada bawang putih. Beberapa zat bermanfaat yang terkadung dalam bawang putih antara lain :

Zat Allicin, zat ini memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai jenis bakteri dalam tubuh dan mencegah timbulnya berbagai infeksi penyakit. Zat allicin juga dikenal sebagai zat anti kanker. Yang memiliki fungsi menghambat tumbuhnya sel kanker dan tumor dalam tubuh.Biasanya ektrak dari bawang putih dijadikan obat untuk memulihkan kerusakan pada gejala kanker (pra-kanker) yang diakibatkan virus, bakteri dan radikal bebas.

Zat dan Nutrisi yang ada pada bawang putih terutama vitamin nya yang unik juga sangat berkhasiat menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi dan kolesterol dalam tubuh. Zat pada Makanan ini berkhasita untuk antikoagulan yaitu berfungsi sebagai pencegah dari terjadinya pembekuan aliran darah. Sehingga berperan penting pada peredaran darah dalam tubuh. Hal ini juga menjadi alasan utama kenapa bawang putih sering dimanfaatkan sebagai obat alami menurunkan darah tinggi.

Peredaran darah dalam tubuh terbantu dengan zat yang ada pada bawang putih seperti protein, besi, lemak, fossor, vitamin b compleks, kalsium dan sebagainya. Juga terdapat senyawa unik yang sangat bermanfaat dalam kandungan bawang putih seperti senyawa dari minyak atsiri dan salltivine yang dihasilkan dari bawang putih. Sangat berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, dan mencegah pembekuan pada darah.

 

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih dan Cara Menggunakannya

Bagi para wanita yang memiliki keluhan pada area pribadinya, tak perlu khawatir dan cemas. Gunakan bawang putih sebagai cara mengobati keputihan yang berlebihan. Hal ini sangat lah ampuh dan telah banyak dibuktikan khasiatnya. Adapun dalam penggunaan bawang putih untuk mengobati dan menghilangkan keputihan berlebih dan bau pada miss v sangat mudah.

Anda bisa memilih beberapa alternatif caranya, baik itu dengan cara dikonsumsi dalam keadaan matang (sudah dimasak) maupun dalam keadaan mentah. Khasiat yang didapat tetaplah sama. Dalam hal ini yang diperlukan adalah ketelatenan dalam mengobati keputihan tersebut.

Cara mengobati keputihan dengan bawang putih tidak lah membutuhkan biaya mahal seperti menggunakan obat medis atau dokter. Cukup sediakan beberapa siung bawang putih setiap hari. Adapun Beberapa Alternatif cara menggunakan bawang putih untuk mengobati keputihan sebagai berikut :

 

Langsung Dimakan

Cara mengobati keputihan dengan bawang putih sangat fleksibel, salah satu caranya anda bisa langsung mengkonsumsinya (memakannya) baik dalam keadaan mentah maupun matang atau (dimasak atau digoreng) terlebih dulu. Lakukan hal ini rutin setiap hari sampai keluhan keputihan anda hilang dan tuntas.

Lamanya proses pengobatan dengan bawang putih relatif cepat, tergantung dari parah tidaknya keputihan yang dialami. Baca Penjelasanya : Berapa hari keputihan sembuh dengan bawang putih ?

 

Dihaluskan dan Di Tempel

Alternatif lain cara mengobati keputihan dengan bawang putih yaitu dengan cara menghaluskannya. Ambil beberapa siung bawang putih kemudian haluskan. Disarankan menghaluskan bawang putih ini tidak dengan cara di blender, melainkan di tumbuk atau di ulek.

Setelah halus tempelkan pada bagian paha dan sekitar area kewanitaan anda. Jika hal ini rutin dilakukan, dalam beberapa hari saja anda akan terbebas dari keputihan.

Baca Penjelasan Lengkapnya : Bahaya Keputihan Pada Wanita Serta Obat Ampuh Dan Alami Nya

 

Di Ekstak dan Diambil Minyak nya

Nah yang satu ini sangat jarang diketahui, Cara mengobati keputihan menggunakan bawang putih yang sudah diekstrak atau diambil sari (minyaknya). Caranya cukup mudah yaitu dengan menumbuh beberapa siung bawang putih, kemudian diambil airnya. Setelah dapat air dari perasan bawang putih tersebut, panaskan dahulu untuk mengeluarkan kandungan minyaknya.

Dengan cara dipanas melalui sendok makan. Setelah itu ekstrak atau minyak dari bawang putih tersebut dioleskan secara merata pada paha, dan sekitar area kewanitaan anda. Dengan cara ini biasanya hanya dalam waktu 1-2 hari keputihan sudah hilang.

Baca Artikel Lainnya : 6 Cara Menghilangkan Keputihan Kekuningan Dengan Biji Mangga

Incoming search terms: